Bisnis waralaba

Ada berbagai jenis format bisnis waralaba, namun saat kebanyakan orang berpikir tentang usaha waralaba, pikiran pertama mereka artinya makanan. Keberhasilan serta pertumbuhan asal poly besar  merek-nama waralaba kuliner cepat saji menghasilkan ini logis pertama berhenti pada proses berpikir.

Ketika mengevaluasi restoran waralaba kuliner, anda wajib  fokus pada karakteristik usaha asal perspektif franchisee buat memilih apakah industri ini adalah yg tepat buat anda. Ada beberapa laba yang latif buat mempunyai bisnis kuliner, namun ada jua beberapa tantangan yg perlu anda ketahui sebelum melanjutkan dalam industri ini.

Pada menilai suatu bisnis kuliner, laba utama umumnya disebut:

Built-in demand. Konsumen telah dilatih buat mencari kuliner outlet waralaba makanan, yang dapat mewakili laba akbar buat startup. Anda perlu memastikan penawaran produk asal franchise kuliner sudah “daya tahan” di pasar daripada menjadi sebuah demam isu atau pinggiran produk.

Kemudahan dalam pembiayaan. Sumber pinjaman tradisional sangat akrab dengan real estate serta alat-alat kebutuhan operasi makanan yang disiapkan, yg dapat meringankan tantangan memperoleh pembiayaan startup. Sumber-asal ini pula mirip produksi pendapatan yang relatif tinggi asal jenis waralaba makanan khas.

Track record sukses. Banyak bisnis waralaba mempunyai beberapa unit serta telah beroperasi untuk sementara waktu, sebagai akibatnya cukup sederhana buat memilih dan  memverifikasi rekam jejak keberhasilan mereka. Yg dapat membantu anda menghasilkan keputusan berita ihwal bisnis sebelum terlibat.

Iklan

3 Comments Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s