Jenis waralaba

Gengsi. Apakah valid atau tidak, banyak orang mengasosiasikan tingkat tinggi glamor menggunakan orang yang memiliki usaha waralaba kuliner. Tingkat yang cukup tinggi status terkait menggunakan pendudukan ini krusial buat poly calon franchisee.

Pertanyaan yg kentara, dengan asumsi anda tidak memiliki pengalaman sebelumnya menjalankan waralaba kuliner, adalah “bagaimana Tahukah Anda apakah anda mempunyai keterampilan dan  bakat?” jawaban terbaik, serta salah  satu yg sahih-benar diperlukan oleh beberapa bisnis waralaba kuliner yang paling sukses, artinya buat pergi bekerja pada unit yg ada dan  bayangan pemilik kini   hingga anda sudah memperoleh cukup pengalaman buat tahu absolut. Ini tidak akan sebagai proses yang melibatkan satu atau 2 jam – lebih besar  kemungkinan akan merogoh setidaknya beberapa minggu buat mengetahui dengan pasti. Komitmen saat yang terlibat mungkin tampak tinggi, namun jauh lebih baik bagi anda buat mengetahui awal (dan  tanpa risiko tabungan hayati anda) Bila usaha ini bukan untuk anda.

Pertimbangan terakhir yang berkaitan dengan waralaba makanan ini: beberapa waralaba makanan menjalankan operasi yang sangat sederhana serta bisa menyampaikan model usaha yg menghindari sejumlah kelemahan yg tercantum di atas. Ini umumnya usaha yang tidak melibatkan memasak produk, setidaknya tidak pada situs. Mereka mungkin memakai sistem komisaris buat memberikan produk siap melayani, atau produk yang hanya harus dirakit buat melayani, buat outlet waralaba. Jenis waralaba, mirip outlet subway, bisa menghindari poly masalah tapi hampir selalu masih wajib  berurusan menggunakan dilema karyawan dibahas di atas.

Memberikan beberapa pemikiran berfokus buat peran franchisee pada hal tugas-tugas yg diharapkan dalam hari-hari biasa atau minggu, jam kerja, investasi serta mungkin kembali. Pastikan Tahukah Anda apa yg diharapkan buat berhasil serta bahwa anda memiliki kualitas-kualitas. Maka anda akan tahu apakah menjadi seseorang pemilik restoran yg sempurna buat anda.

Iklan

3 Comments Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s