4 Langkah Pemilik Bisnis ini Mengambil Memecahkan Mayor Industri Masalah

koki Artisan memiliki begitu banyak peluang. Pasar khusus makanan bernilai sekitar $ 109.000.000.000, tumbuh hampir 22 persen antara tahun 2012 dan 2014. Whole Foods, Kroger dan pengecer nasional lainnya lapar untuk hal lezat berikutnya. Namun, beberapa usaha kecil memiliki dana untuk membangun ruang mereka sendiri, sepenuhnya diizinkan komersial – dan mereka tidak bisa pergi jauh dalam sempit, dapur rumah tanpa izin.

Ketika Mott Smith dan Brian Albert menyadari hal ini, mereka tahu mereka bisa membuat solusi bisnis yang besar. Perusahaan mereka, L.A. Prep, sekarang menyewakan ruang dapur untuk rata-rata $ 3000 per bulan dan memberikan keamanan di sekitar-the-clock, ruang kantor dan bahkan kantor USDA di tempat. Ini adalah bagaimana dua ‘treps memecahkan banyak rekan-rekan mereka’ masalah.

Langkah 1: Bersihkan jalan.
Smith dan Albert pengembang real estate lokal, dan mereka tahu ruang dapur mereka akan membutuhkan beberapa waktu di oven pemerintah. Mereka membantu menulis ulang peraturan Los Angeles pada fasilitas produksi pangan bersama sehingga penyewa foodie mereka tidak perlu khawatir tentang kelulusan proses perizinan yang ketat di kabupaten itu.

Langkah 2: Desain ruang.
Mereka membangun keluar, 56.000 kaki persegi fasilitas produksi pangan $ 18.000.000 tetapi dirancang untuk berbagai penggunaan. Beberapa dapur pribadi sekecil 140 kaki persegi, yang digunakan untuk persiapan cokelat, es krim, keju dan makanan lain yang mungkin tidak memerlukan hood ventilasi. Ruang yang lebih besar dirancang “sehingga pengrajin dapat melakukan memasak garis penuh dan produksi skala besar,” kata Albert.

Langkah 3: Mempromosikan model.
L.A. Prep dibuka pada bulan April 2015 dan telah memperjuangkan cerita keberhasilannya – seperti melipatgandakan produksi Semolina Artisanal Pasta hanya dalam tujuh bulan, dan Kehidupan Tava (pembuat Grass Fed Pure Spreadable Butter) mencetak ekspansi nasional dalam empat pengecer besar. Yang membantu menarik beberapa nama lebih mapan juga, seperti Blue Bottle Coffee, yang beroperasi roti di L.A. Prep. “Ini semuanya dari ke orang tua orang-orang baru,” kata Smith. “Kami menyukainya.”

Langkah 4: Tambahkan tunjangan.
pendiri LA Prep sekarang bereksperimen dengan program-program baru untuk membantu penyewa mereka, seperti membeli kelompok – sehingga beberapa perusahaan dapat bersatu dan mendapatkan diskon besar untuk bahan – dan satu-satu layanan pembinaan, untuk membantu koki mendapatkan produk mereka ke tangan rakyat (dan mulut).

sekian 4 Langkah Pemilik Bisnis ini Mengambil Memecahkan Mayor Industri Masalah dari kami

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s