Cara Membuat Makanan Penutup Terlezat

 Operator yang ingin mengembangkan bisnis mereka harus tidak terlihat lagi dari kursus pertama dan terakhir. Terlalu banyak operator melemparkan bersama hidangan pembuka dan menu makanan penutup sebagai renungan bukan sebagai pusat makanan. Hal ini dapat dipahami dalam beberapa kasus. Misalnya, sebagian besar tamu yang datang ke tempat pizza yang ada untuk pizza. Kebanyakan pengunjung di hibachi grill Jepang datang untuk hidangan utama.

Tapi memutuskan untuk membuat makanan pembuka dan makanan penutup prioritas dapat membangun pendapatan per-tamu. Sebagian besar restoran menemukan sebuah dataran tinggi alami dalam hal pendapatan. Dengan membuat komitmen untuk menjual makanan pembuka dan makanan penutup, operator bisa mendapatkan pendapatan lebih dari punuk, yang dapat membuat perbedaan besar dalam prospek bisnis.

Apakah itu mudah? Tidak Dibutuhkan komitmen dan upaya untuk membangun pembuka dan penutup penjualan. Tentu saja, setiap bagian dari bisnis ini membutuhkan komitmen dan usaha. Berikut adalah beberapa tips untuk mengubah usaha dalam hasil.

Berusaha lebih jauh

Pernah melihat restoran makan yang paling santai memiliki pemain yang sama dari makanan pembuka dan makanan penutup? Tentu saja, mereka mungkin memiliki twist yang berbeda pada standar yang sama – mungkin mereka melayani cumi goreng dengan remoulade dan irisan jeruk nipis bukan marinara – tapi tersangka semua ada di sana.

Untuk benar-benar menjual makanan pembuka dan makanan penutup, dibutuhkan sesuatu yang spektakuler untuk mendapatkan perhatian tamu. Sebagian besar tamu memiliki kecenderungan tentang makanan pembuka atau makanan penutup sebelum datang di pintu. Jika mereka lapar, mereka mungkin mendapatkan hidangan pembuka; jika mereka memiliki gigi manis, mereka mungkin mendapatkan makanan penutup.

Restoran yang menjual makanan pembuka dan makanan penutup menang tamu ini lebih dengan eye-catching item yang rasa besar dan pop dari halaman. Mereka mungkin makanan pembuka yang mendesis atau memiliki bahan-bahan yang unik. Mereka mungkin makanan penutup yang flambed tableside atau siap untuk memesan. Makanan pembuka hanya harus kreatif dan lezat. Makanan penutup harus dekaden dan lezat, dan tak satu pun dari mereka dapat menjadi khas atau terlalu tradisional.

Melatih Server Anda

Sebanyak itu mungkin sakit kita untuk mengatakan kadang-kadang, server benar-benar mendorong pengalaman tamu di sebagian besar restoran. Sementara pelatihan server selalu penting, memiliki staf penuh dari server yang tahu bagaimana menjual makanan pembuka dan makanan penutup mengambil pelatihan nyata dan dedikasi. Harus ada pengingat konstan penekanan ini di dapur dan di lantai, dan server harus diminta untuk nama sebuah contoh khusus dari masing-masing pada saat yang tepat.

server pelatihan pada penjualan sugestif harus mulai selama periode pelatihan karyawan baru dan sedang berlangsung. Beberapa strategi bermanfaat meliputi:

• kontes Penjualan
• Posting total penjualan di dapur
• sesi Re-pelatihan
• Mengamati server di lantai
• Membiarkan server mencoba produk secara berkala

Manajer hanya mendapatkan beberapa prioritas untuk menekankan untuk server. Hal ini bermanfaat untuk membuat appetizer dan dessert penjualan salah satu dari mereka. Hal ini terutama berlaku untuk server yang umumnya berjuang dengan penjualan, dan dalam lingkungan di mana makanan pembuka menjual diri.

Jangan membeli barang-barang Pre-dikemas

Ada beberapa alasan untuk menghindari makanan pembuka pra-dikemas dan makanan penutup. Mereka tidak merasakan sebaik item buatan sendiri dan mereka selalu biaya lebih jika mereka bagus. Para tamu savvier daripada mereka dulu, dan mereka tahu kapan sesuatu buatan sendiri. item paket pra mengirim sinyal buruk untuk tamu, terutama ketika mereka makanan pembuka di awal makan.

Tahu Tamu Anda

Ada jumlah terbatas peluang untuk menjual tamu pada apa pun, yang berarti itu penting untuk server untuk menargetkan tamu mereka pada waktu yang tepat. Secara umum, para tamu bergabung restoran untuk bisnis atau acara perusahaan lebih cenderung untuk membeli makanan pembuka. Hal yang sama dapat dikatakan untuk pengunjung yang tiba kemudian di malam hari.

Para tamu menikmati acara khusus atau malam keluar lebih mungkin untuk memesan makanan penutup. Menggabungkan kesempatan yang tepat dengan server yang tahu bagaimana barang dagangan produk dan pilihan lezat dapat dengan cepat membangun penjualan.

Beri mereka Jauh

Memberikan makanan penutup untuk ulang tahun dan peringatan harus menjadi prosedur standar di sebagian besar restoran. Ini adalah cara murah untuk terima tamu dan membuat mereka berpikir tentang makanan penutup pada saat mereka berjalan di pintu. Makanan pembuka juga item yang baik untuk memberikan, terutama untuk pelanggan sebagai kejutan setelah mereka telah memerintahkan pembuka mereka.

hadiah sesekali merupakan strategi penting, tetapi mereka hanya bekerja ketika produk yang kreatif dan menarik, dan ketika server dilatih untuk menjual mereka dengan benar. proses multi-langkah ini membutuhkan komitmen dan usaha dari semua orang di dalam gedung. Tapi itu langkah berharga, terutama jika restoran Anda telah memukul dataran tinggi pendapatan.

sekian Cara Membuat Makanan Penutup Terlezat terima kasih

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s